Total Tayangan Halaman

Rabu, 02 Oktober 2013

Wish Me Luck!

Beberapa hari lalu gue sempet ketemu sama satu cewe yang katanya punya indra keenam atau semacam paranormal gitu. gue sebenernya enggak yakin 100% kalo dia memang punya supernatural seperti itu. Sudahlah, sudah penasaran akhirnya gue angkat bicara. minta dia coba 'baca' gue. Dia bilang bahwa gue tipe orang yang selalu khawatir berlebihan. punya banyak sekali beban dan sebenanrnya beban  mau yang begitu banyak dan berat adalah kekhawatiran gue mengenai masa depan gue seperti : Karir, Keuangan, Suami, Anak etc. Intinya gue terlalu khawatir dengan apa yang akan terjadi di masa depan.

Gue merasa dia kali ini bener banget dan emang semua yang dia omongin benar. lalu, gue minta dia untuk baca garis tangan gue. dia bilang bahwa gue ada oraang yang boros, jodoh gue gak jauh etc. Nah, soal jodoh yang paling gue khawatirkan sebenarnya. akhirnya gue minta dia untuk jelasin maksudnya jodoh gue gak jauh apa.

Menurut apa yang dia katakan, intinya adalah jodoh gue itu dekat dengan gue, masih di Indonesia. Gak mungkin orang luar negeri alias bukan bule alias orang lokal. Nah, si cewe ini paham banget kalo gue suka banget bule dan berharap bisa nikah sama bule tapi kok ya ramalan dia itu bertentangan dengan apa yang gue mau.

Dia juga ada bilang, coba buka hati untuk pria pria lokal. Jangan terus terusan kekeh hanya mau dengan bule etc etc. dia lain sisi, dia juga minta gue untuk belajar melepas para bule bule itu terutama bule yang paling gue harepin. rasaanya jleeeeebbb banget. eh gue nangis dong.

Menurut dia lagi nih. kehidupan gue akan bergantung kepada pilihan gue kepada pria yang tepat. Kalau gue salah pilih, hidup gue akan hancur etc. Jadi, masa depan gue nanti ditentukan oleh ketepatan dalam memilih pasangan hidup dan ini kembali lagi kepada jodoh yang sudah ditentukan Tuhan.

Tapi, gue yakin nasib itu bisa dirubah. tapi memang takdir tidak mungkin dirubah. Jelas itu hanya sebuah ramalan yang mungkin bisa berubah pula. Namun, tidak ada salahnya untuk belajar membuka hati kan.

Well, Stay Possitive!

Masa depan memang kita sendiri yang tentukan. Terlepas siapa yang akan jadi Partner kita nanti. Tapi, Gue jadi belajar, kita memang harus pintar dalam memilih pasangan hidup. Terlepas rasnya apa. Mungkin gue yang terlalu suka bule atau terlalu kecewa dengan pria asia.

Honestly, Gue masih ngarep bisa punya suami bule. Gue punya alasan kenapa mau punya partner bule dan jelas bulenya juga enggak asal dia bule. Gue tau ada beberapa cewe yang super stupid, yang mau bule krn gengsi atau karena si bule kaya. please deh. thats not so me.

High Expectation nih. but hey, Wish me luck!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar