Total Tayangan Halaman

Selasa, 08 Oktober 2013

Whatever will be, will be..

Move on memang susah tapi pasti bisa!

Gue masih kebayang bayang masa masa dulu bareng si dia, kadang masih suka nangis mikirin 'kok ya dia cuek banget sama gue?'

Sudahla.. mau gimana lagi?! sudah terjadi kan. sudah lewat juga kan. Awalnya sih sok tegar dan pasti bisa! gue bahkan sering bilang ke temen-temen gue yang lagi patah hati untuk Stay Strong and Move On! ehh tapi kok ya gue malah nipu diri sendiri. hehe

dibalik itu, gue cuma gak pengen temen gue terlalu larut dalam kesedihan dan disisi lain, bisa bikin gue makin tegar juga sih. So Friends, I really know how it feels.

ehhh Gue kan masih ngarep banget nih ketemu doi lagi, mungkin November. eh tapi sampai sekarang belum ada kabar, alias email gue gak pernah dibales lagi T_T

Gue emang pura pura enggak peduli lagi tapi yaa sebenernya pengen banget ketemu dia lagi, ya kalo memang untuk yang terakhir kali ya gapapa. Its better than nothing at all kan?!

Lets see! kalo memang jodoh toh ya gak kemana kan ya? kalo memang bisa ketemu lagi walaupun terakhir toh ya lebih lega. Semuanya bisa diomongin, bisa jelas, bisa lebih rela. harapan gue sih seperti itu tapi ya kan mungkin juga malah sebaliknya gue semakin susah ngelepasin doi. 

Entahlaaa... Que Sera Sera lagi... Whatever Will Be, Will Be.. 

Big Hugs, 

Dudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar