Total Tayangan Halaman

Rabu, 20 Maret 2013

hopefully soon

akhir akhir ini kepikiran terus mengenai rumah, mobil, motor, nikah sampai punya anak.
entahlah, mungkin emang udah saatnya mikirin hal hal seperti itu.

gue sih masih kepikiran buat travel tapi gue merasa seperti diperingatkan mengenai masa depan 
yang bakal banget butuh banyak biaya dan hemat setengah mampus buat merealisasikan semua itu. 

cara instan sih ada, kawin sama om om kaya. gue tinggal bobo di rumah, punya mobil, dan punya anak.
tapi masalahnya om om kaya tuh biasanya udeh tuwir banget, jelek banget, istrinya banyak dll. 
toh saat ini kan gue punya pacar. jadi gak pengen cara instan. 

gue tau banget, harus usaha keras buat merealisasikan semua dan butuh waktu yang enggak singkat. 
emang gue pengen banget cepet nikah dan punya anak tapi ada beberapa hal yang membuat gue 
berfikir ulang mengenai itu. misalnya how can I be a mom when I have nothing?

lama pacaran memang enggak ngejamin lo bakal nikah sama doi atau waktu pacaran menentukan kapan harus menikah. kan semua orang punya standar dan target waktu yang berbeda beda. 

dulu gue emang sengaja nyari pacar yang umurnya agak beda jauh dari gue, dengan harapan doi akan menikahi gue secepatnya karena umur doi yang sudah tidak lagi terlalu muda. selain itu, setahu gue diumur tertentu seorang pria pasti kepikiran untuk serius, berumah tangga, punya anak dan lainnya. tapi toh ya enggak selalu sesuai dengan apa yg udah gue pertimbangkan.

umur doi sekarang 35 dan gue 22 tahun. gue udah 2 tahun pacaran dan enggak pernah ngomongin apapun
kearah yang lebih serius. maksud gue, kok kayaknya gak ada masa depan ya..
entahlah itu karena gue yang terlalu ngarep lebih atau emang belum saatnya aja. 

dalam 5 tahun, doi akan berumur 40 dan gue 27. entah  gue bisa nunggu selama itu kah.
atau gue harus cari pria baru dan mulai segala sesuatu dari awal. tapi toh belum tentu juga pria baru akan cocok sama gue, dan siapa tahu pacar bisa nikahin gue dalam waktu kurang dari 5 tahun. who knows

ahhh kali aja ada titik terang. tapi bener deh gue selalu kepikiran untuk punya anak segera. gue pengen jadi a mom of his baby.

hopefully soon. wish me luck.

4 komentar:

  1. Hihihi. Kalo mo merid undang-undang ya tanteeee.... :* hugs. kangen nih udah lama ga ketemu :)

    BalasHapus
  2. Hi.. lam kenal...
    Lagi googling, nyasar ke blog ini. Suka ama blog kamu yg blak2an.

    Gw juga pacaran ma bule Oz. Beberapa kali pacaran ma bule pas lagi study di luar negeri.

    Kalo kamu nyari bule buat nikah, ya carilah bule yg tujuannya sama. Cari cowo yang udah mapan.
    Banyak loh bule kere yg penghasilannya pas2an ato cuma idup dari tunjangan pemerintah.
    Banyak bule yg takut nikah and milih kumpul kebo doank, walopun dah punya anak.

    Liat aja, apakah cowo kamu bakal invite kamu ke Australia and ngenalin ama keluarga n tmn2nya.
    If so, dia udah menuju serius.

    Good luck yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hey Vey, Thank you for your comment anyway.

      doi belum pernah invite gue ke rumahnya sih. baiklah, ditunggu saja. Sepertinya dia juga tipe yang takut dengan pernikahan.

      que sera sera la

      Makasih ya, semoga kalian cepat menikah yaa...

      Hapus
  3. Hi.. gw udah nikah ma bule OZ.. ada cewe2 indo yg suka sms/telp cowo gw. Mereka terobsesi menikahi bule. Umur mereka 30 -40 th. Umur segitu belom nikah gegara nungguin bule. Jodoh udah ada yg ngatur jd ikutin aja air mengalir. Oh iy saran gw nih mumpung lw masih muda mulai serius nyari pasangan yg mapan. Knp? Pasangan tuir nan mapan rata2 nyari cewe yg muda masih TING TING. Nnt semakin tua semakin susah. Di seriusin aja yg penting. Yg penting tuh bule bukan laki org.. knp? Bakal bara bere, harta terbagi, perhatian terbagi, dikejar2 dosa jd gak tentram nanti pernikahan ny. Kalo nikah ma pria single enak ny kemungkinan besar dia bakal fokusss ke istri ny..

    BalasHapus