Total Tayangan Halaman

Rabu, 25 Juli 2012

Jakarta-Phuket-Phiphi-Bule

masih tentang abangbul (abang bule)..
gak tau mau mulai darimana nih ceritanya, kelamaan gak nulis,
maklumlah mahasiswi akhir, sibuk skripsi eaa :p
udah kelar belum neng? alhamdulilaahh yaaa hehhoheho


jadi begini teman teman, bulan mei kemaren gue liburan sama temen gila gue, Sherly.
kita berdua ke phuket. ini pertama kalinya gue menginjakkan kaki gue di Thailand.
tujuan gue kesana sama temen gue sih emang sekedar liburan. PANTAI dan PESTA!

gue emang suka jalan jalan. dan kali ini jalan jalan super hemat. hanya pantai dan berpesta hehe
saking hematnya, kita cari tiket dari jauh jauh hari. terus cari penginapan super hemat dan kita dapet satu hostel yang emang backpackeran abis dan murah gila!

namanya juga berhemat, kita cari yang paling murah! paling murah gak berarti murahan loh. murah artinya kita bisa dapet harga dibawah harga normal. emang lebih murah tapi kualitas ya lumayan.

namanya juga penghematan abis abisan, gue cuma bawa uang ala kadarnya. emak gue kasih uang juga ala kadarnya. karena semua serba ala kadarnya, bule gue ngirimin duit sekian dollar buat hotel selama seminggu. ya ini alhamdulilah yaakk... hehehe (baik yaaa :)) kalo kalian baca dari awal blog gue, kalian pasti tau kalo si bule gue itu cuek banget, tapi dr sini dy keliatan care sama gue. ini yang bikin gue mikir kalo cowo cuek gak berarti gak sayang. dan satu hal lagi, kalo cowo lo romantis gila, gak berarti dy sayang sama lo. hati hati.

tapi berhubung gue mau hemat gila, uang dari doi gue gak pake sama sekali. malah awalnya gue pikir mau sumbangin aja. hehe tapi karena bebe gue baru dicolong orang, gue akhirnya memutuskan untuk beli hape baru. dan akhirnya sekarang udah punya hape baru. selama beberapa bulan setelah hape gue ilang, emak gue gak beliin hape baru juga. jadi gue terpaksa joinan bebe sama ade gue.makanya ade gue ngusulin duit dari si bule, dipake buat beli hape baru aja. si dede juga udah muak joinan sama ggue haha!

gak jelas ya gue mau ngomongin apaan disini. ya emang. gue kan cuma numpahin apa yang ada di otak dan hati gue aja. mungkin ada dari kalian yang ngerasa blog ini gak penting banget. gue akuin, iya emang gak penting. toh gue bukan orang penting, kalian bahkan gak kenal gue. hehe. bahkan ada yang merasa blog ini menjijikan karena gue ngomongnya terlalu vulgar dan ngeblak abis. ya wajar. gue emang apa adanya. gue tulis yang emang begitu kejadiannya. dan gue seneng banget ada dari kalian yang suka sama blog gue, mungkin karena sama sama suka bule ya. hehe. ya gue disini cuma berbagi cerita. sebenernya gak bermaksud berbagi sih. karena gue menganggap kalo blog ini adalah digital diary gue. dan gue mengijinkan semua orang bisa baca apa yang gue lakuin. toh kalian gak peduli kan siapa yang tulis? hehe.

baiklah... sedikit cerita soal liburan gue di phuket. disini gue gak bakal tulisin perincian harga ini itu. tapi pastinya gue mau berbagi yang gak pernah dibagikan oleh blog manapun. lol. trip gue ke phuket emang seru abis. abis abisan gosongnya, abis abisan pestanya, abis abisan minumnya, abis abisan ngeliatin bule bule ganteng telanjang dada sliweran, ahh macem macem! LOL

Patong adalah tujuan utama gue ke Phuket. Patong Beach dan Bangla Road!
nyasar adalah bagian dari perjalanan! wajar! haha!
karena kita dapet hostel yang berada agak jauh dari peradaban,
gue dan Sherly setiap hari jalan kaki menuju ke pantai dan nyasar mulu. haha!! capeeeekk..
kita ngabisin waktu cuma buat menikmati matahari yang jarang jarang muncul (musim ujan disana), kita lebih sering disambut ombak besar, angin besar dan hujaannn besarrr...

walaupun cuaca gak mendukung, pantai tetap pantai!
bule tetap bule! sinyal tetap kuat haha!!
suatu hari abis main air, gue sama Sherly kebelet pipis,
ya kita cari toilet dong.
nah, gak jauh dari toilet. ada bule, ganteng gila! terus manggil kita berdua yang lagi jalan bikinian.
kita nenggok ke arah si bule dong, kali aja mau ngajak kenalan ataui apa gitu, ehhh lo tau gak dy ternyata doi bilang : "would you come to have some food in our restaurant?" jaaaahh!!! langsung aja tegak lurus maju jalannn.. ==!

sampe di toilet, gue ditanyain sama ibu ibu penjaga toilet : shower or pee?
terus gue bilang : pee! terus bayar setengah harga aja kalo cuma pipis.
ehhh karena kita agak lama, terus si ibu ibu itu jagain didepan pintu toilet.
terus marah marah karena kita berdua gak cuma pipis tapi mandi juga.
yaa bersihin doang, cuma bilas. sumpah gak bawa sabun atau apapun.
ehh sial banget deh, diomelin pake bahasa Thailand. huyuuuu...
kagak tau deh dy ngomong apa.. yang pasti si mak lampir lagi ngamuk
dan duit kembaliannya diambil sama doi jadi kita bayar full.
ya sudahlah..

abis itu kita balik ke pantai lagi, sambil tiduran terus lihat ke kiri ke kanan.. ehh di sebelah kanan, ada bule ganteng!! haha tapi udah sama ayamnya. cuma si bule juga ngeliatin terus ke arah kita berdua. makin ngakak eh ggue berdua. duh pokoknya banyak deh yang cakep! terus kita sempet main air sama anak kecil gitu. lucu bangett :)

ehh gak lama kemudian, ujan turun! angin kencang. pasir berterbangan... langit gelapppp..
hujaannn semakin besarrr.... gue sama si conggie langsung pake baju dan balik ke hostel.
jarak dari pantai ke hostel sekitar 15-20 meniit jalan kaki, jadi agak lumayan banget tuh keujanan.
parahnya lagi, gue berdua pake dress putih tipis dan bikini hiitam di dalam. pas kena guyur air, yaaa nyeplak banget itu bikini! jadi gue berdua jalan dibawah hujan, bikini hitam dan bawa tas! aduuuhhh parah banget odongnyaa... dan cuma kita berdua yang jalan terus. yang lain mah neduh.

walaupun udah keuujanan, malemnya kita tetep sehat bugar! siap untuk olahraga malam haha!!
kita masuk ke red devils! STRIPTIS!! langsung angkat kaki.. terus entah apa angel gitu.. ahh sama aja. isinya bule bule tua lagi nonton para stripers.. eerrr

pindah ke tempat lain!
kita ke seduction karena dapet free enterance card. kita minum vodka yang sama sekali tidak memabukkan. anehhh!! seduction crowdnya asik, muda muda, foreigner semua. lokal jarang banget. bencongnya gak ada, pelacurnya sedikit. tapi musiknya gak asik. tecno gitu. gue lebih suka RnB. karena musiknya gak asik, kita cusssss ke hollywood! hollywood mirip X2 equinox lah.. ada progre, ada RnB. cuma ya harus tahan aja ngeliat banyak banget pelacur, banyak bencong, banyak bule tua, dan banyak yang pikir kita pelacur. sialan.. entah malam itu ladies night atau apa, kita dapet sati sloki tequila. lumayan gretong, tapi tequila and vodka disana beda sama di Jakarta. lebih murah dan enggak se-galak minuman disini. ya mungkin udah dicampur.

setelah berhari hari, kita di patong. akhrnya kita berangkat juga ke phi phi islands. biasa tetap dengan harga murah! hehe kita berdua bobo di bungalow yang agak jauh dari peradaban dan emang lumayan kok.
sama seperti di patong. pagi pagi di phiphi kita ngabisin di pantai tiduran, terus ke viewpoint (berasa naik gunung galunggung) dan malamnya beach party!!!! kalo di phi phi kita berdua minum beer aja. lebih murah :p

di phi phi banyak banget bule bule ganteng, muda, berotot!!! sexyyy bangeetttt......
ya seperti biasa kiss and go :p

setelah itu kita balik lagi ke patong, rutinitas biasa. pantai pesta. kali ini gila, baru aja balik dari pantai, terus ada bule cakep sehostel sama gue, lagi duduk terus ngajak ngomong. akhirnya kita ngobrol lama dan sampe akhirnyaaaaaa hehehe

akhirnya kitaa kembali ke Jakartaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :):):):)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar