Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Februari 2012

jengkel itu pasti, senang itu pilihan!

tuhh kannn kenan gak dateng lagi..
nyebelin yaaa..
katanya mau dateng awal february!!!
terus kagak dateng lagi!!!
kali ini dy bilang mau dateng tanggal 15 maret!!

hey kawan kawan!!
menurut kalian kali ini dy dateng gak???
menurut gue sih dateng :p :p
kalo kali ini dy dateng berarti pas setahun!!!!

sarraaappppppppppppppppppppppp..................


berdasarkan pengalaman gue, kalo LDR itu wajib berkomunikasi LANCAR maksudnya sering telpon,sms,webcam, chatting dllnya tapi kalo gak lancar ya senasip sama gue hahaha... tenang tenang... selalu ada jalan keluar di setiap permasalahan!! percaya sama gue!!! "you will when you believe". kalo lo lo pada mau ikutin gue sih simple sebenernya.. hey hey, gue sih gak bermaksud menggurui karena emang gue juga baru kali ini kok LDR. tapi yang paling gampang itu, elo sering baca baca artikel soal LDR dan terapin apa yang disarankan haha *enggakngebantubanget*. gue pembaca setia kompas female dan gue suka ikutin kok saran mereka. jadi, banyak membaca banyak tahu dan banyak yang bisa diperbaiki :D. salah satu hal yang gue lakuin adalah gue gak malu malu untuk nyari si abang bule duluan. kadang cuma message singkat yang isinya : "hey boss, I miss you. what you doing?" kalo doi gak nanggepin email lo juga, coba deh lampirin foto foto genit lo buat dy..gak perlu naked. lo cukup pasang muka cantik, bahagia dan sexy :p . gue jaminnn 100% pasti dapet respon yang baik dan dy panas dingin pengen ketemu lo :p:p

ehh ini cuma saran gue aja yaaa...
mau ikutin silahkan, kagak juga kagak ape ape eneng abang :p

satu hal yang membuat gue bisa bertahan buat nungguin doi yaitu gue selalu yakin "everything happens for a reason" dan itu selalu menjadi hal yang terbaik untuk kita suatu saat nanti, mungkin elo gak senang karena keaadan sekarang yang keliatannya susah tapi percaya deh sama gue *harusss!!!* "a good guy is always worth the wait"

salam sayang,

dudidamdam





Tidak ada komentar:

Posting Komentar