Total Tayangan Halaman

Jumat, 26 November 2010

oohh shitt!!

siap siap mulaii ceritaaaa...

abis midtest kemaren, gue langsung cabut ke bali buat hepi hepi sama temen temen..
I really need refreshment at that time hehehe

ngak semudah yang gue pikir sebelumnya..
yang pasti gue udah packing malemnya
pokoknya gue udah siiap brangkaaattttt!!

u know what 
malemnya gue gatel gatel, bentol dimana mana!!!
man! I hav to go tmolo mo'nin!
harus udah nyampe bandara jm 5 pagi lagi!!
gue berusaha menenangkan diri tuh
ambil obat terus tiduuuuurrrr

tiba tiba gue bangun
liat jam di mobile phone gue
ooohhh shiitt!!! JAM 5!!!!
ada 2 missed calls dari temen gue
ada beberapa sms yang isinya "woiii bangunn!! gue udah di jalan.."
anjjrrriiiiitttt!!! gue panik bangett tuh!
gue langsung telpon deh.. gue bilang  :
"oh man, guess what.. gue baru bangun!! sumpah sumpah ini parah.. gue mandi sekarang!!"
terus gue ngerasa bibir gue ngak 'asiikk' nih.
pas gue ngaca,,
buseeet dahhh
bibir gue udah kayak bibirna OMAS.. sexy bener!!
*muka kesel karena bibir gue bengkak parah*

abis mandi gue langsung cap cus pake masker
dari rumah, air port, smpe sampe bali masih pake maker
sumpah ya udah kayak teroris gue
hahahhahaaha
pokoknya seharian tuh gue pake masker
ohh shiiitttt!!! mimpi buruk banget tuh







Tidak ada komentar:

Posting Komentar